Minggu, 09 Oktober 2016

2 Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Bekasnya Secara Ampuh Dengan Sayuran

Tips menghilangkan jerawat secara alami - Memiliki masalah dengan jerawat memang merupakan hal yang tidak menyenangkan. Jerawat bisa mengganggu penampilan, adanya banyak jerawat pada wajah membuat anda tidak percaya diri.

Namun sebenarnya Anda tak perlu minder berlebih, sebab gangguan jerawat ini umum dialami hampir dari 3/4 remaja penduduk bumi ini. Daripada menyibukan diri dengan memikirkan kegalauan Anda, hal yang lebih bermanfaat adalah mengenal penyebabnya agar Anda dapat dengan mudah menghindari jerawat.

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Bekasnya Secara Ampuh Dengan Sayuran

Penyebab datangnya jerawat

Jerawat sendiri bisa datang dikarenakan banyak faktor, misalnya karena jenis kulit anda berminyak, karena penggunaan make up yang berlebihan. Namun, kehidupan yang tidak sehat juga bisa jadi fakor jerawat tumbuh pada wajah.

Jangan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak. Tetapi bukan berarti jerawat tidak bisa dihilangkan. Sebaiknya menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan – bahan alami, sebab tidak akan memberikan efek samping yang buruk pada wajah anda.
Baca juga: Cara Ngilangin Jerawat dan Plek Hitam di Pipi dan di Jidat Secara Ampuh dan Gampang 

2 Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Bekasnya Secara Ampuh Dengan Sayuran


Pada dasarnya jerawat tak tertentu hanya timbul pada bagian kulit wajah saja, tapi juga bisa muncul dimana maunya saja pada anggota kulit tubuh, namun banyak orang lebih familiar bahwa jerawat hanya muncul pada bagian wajah saja.

Jika ditanyakan kepada setiap orang, siapa sih gak mau punya kulit yang mulus putih bebas jerawat? Pasti jawabannya semua orang sehat pasti mau. Namun dalam perawatannya terkadang orang gak setinggi keinginan untuk memiliki kulit bersih itu.

Penggunaan obat-obat kimia untuk mengobati dan menghilangkan jerawat harus hati-hati karena bisa jadi bukan membuat jerawat hilang malah bisa membuat jerawat bertambah dan bermunculan. Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda secara alami:

1. Menggunakan sugar scrub

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Bekasnya Secara Ampuh Dengan Sayuran

Gula bisa jadi tips menghilangkan jerawat secara alami yang pertama. Gula sendiri memiliki manfaat untuk membuang sel – sel kulit mati pada wajah dan juga dapat dengan cepat mencerahkan kulit yang kusam.

Manfaat sugar scrub tidak hanya untuk pemanis makanan saja, tetapi juga untuk kecantikan. Sugar scrub memiliki banyak kandungan yang baik bagi kulit. Didalam sugar scrub terdapat kandungan mineral yang baik, diantaranya adalah molase. Molase merupakan sumber mineral yang baik seperti kalsium, magnesium, potasium dan zat besi. Sebanyak 1 sendok makan sugar scrub dapat memberi 20 persen nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sugar scrub juga dikatakan sebagai antipenuan kulit atau penuaan dini. Sugar scrub dapat membuat kulit bersinar dan sehat jika dijadikan masker pada wajah. Sugar scrub juga mengandung anti bakterial yang dapat mencegah gatal-gatal,infeksi jamur pada kulit, memudarkan bekas luka, mampu menghaluskan tumit kaki yang tampak pecah-pecah. Cara membuat sugar scrub juga bukan hal yang susah.
Baca juga: 3 Obat Jerawat Paling Ampuh Dan Cepat Alami Tanpa Efek Samping
Caranya: Sediakan satu cangkir gula putih, satu cangkir gula merah yang dihaluskan, dua sendok makan garam laut kasar, setengah cangkir minyak zaitun, 10 sendok makan esktrak vanili, dan juga satu kacang vanili.

Campurkan gula pasir dan juga gula merah. kemudian tambahkan garam dan aduk sampai rata. Kemudian setelah itu campurkan vanili dan kacang vanili. Tuangkan minyak zaitun pada bagian akhir. Aduk rata lalu gunakan seperti masker.

2. Menggunakan alpukat dan madu

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Bekasnya Secara Ampuh Dengan Sayuran

Buah alpukat mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Selain itu madu juga bisa digunakan untuk melembutkan dan melembabkan wajah. Kedua bahan alami ini selain rasanya enak, kita sudah tidak meragukan lagi khasiatnya untuk kesehatan secara umum.

Hal ini dapat dipastikan alasannya yaitu karena alpukat dan madu mempunyai sejuta kandungan zat positif aktif berikut senyawa yang tak terdandingi. Bahkan tidak berlebihan jika saya menyebut madu ini adalah raja dari para rajanya obat. Sebab apapun keluhan Anda, dengan madu ini dapat dijawab tanpa basi-basi.

Vitamin E dalam buah alpukat merupakan anti oksidan, selain itu buah yang rasanya nikmat ini kaya dengan Kandungan biotin sebagai bahan alami pelembab kulit. Jika kulit wajah Anda ingin tampak kencang kembali juga buah ini menawarkan kandungan minyak nabati dan vitamin C. Jika dikolaborasikan dengan si raja obat yaitu madu, maka hasilnya tentunya akan perfect.
Lihat juga: Obat Penghilang Jerawat Alami Paling Ampuh 100% Berhasil dan Cepat
Caranya: Ambil satu buah alpukat, dan ambil dagingnya saja. Lembutkan buah alpukat sampai lembut, kemudian tambahkan madu asli tanpa campuran sebakanyak satu sendok teh. Aduk rata dan gunakan sebagai masker pada wajah.

Diamkan selama beberapa menit, setelah itu bilas dengan air hangat supaya sisa madu tidak lengket pada wajah dan anda dapat menikmati hasil maksimalnya. Lakukan setiap hari untuk hasil yang lebih baik.

Sekain informasi mengenai tips menghilangkan jerawat secara alami dengan singkat padat dan terpilih ini. Saya rasa cukup jelas uraian yang dapat saya berikan diatas, apabila tidak puas, silahkan isi kolom komentar kami dibawah.


EmoticonEmoticon