Senin, 10 Oktober 2016

Tanaman Obat Tradisional Jerawat Dan Komedo Secara Ampuh 100%

Obat tradisional jerawat- Bukan hanya bahan kimia saja yang mampu mengobati jerawat pada wajah. Bahan tradisional juga banyak dipercaya untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu pada wajah.

Bahkan bahan-bahan yang akan saya sharekan dibawah adalah bahan alami yang sering dikembangkan oleh dunia farmasi uantuk bahan dasar suaru obat kecantikan.

Maka dari itu saya sedikit heran dengan kebanyakan orang lebih percaya menggunakan bahan kimia yang mitosnya bisa menghilangkan jerawat dengan cepat, padahal tidak lebih baik dari bahan tradisional pada umumnya.

Perlu diingat bahwa sangat disayangkan tidak banyak yang tahu juga bahwa menggunakan bahan kimia sangat tidak aman untuk kesehatan wajah mereka.

Ada efek samping yang akan diberikan pada wajah anda. Selain itu, jerawat bisa hilang hanya pada waktu yang pendek saja, setelah itu bisa jadi jerawat tumbuh semakin banyak.

Tapi pada intinya ini kembali kepada prinsif masing-masing. Saya hanya mendorong pembaca agar lebih hati-hati dalam memilih obat kimia.

Alasannya jelas dan banyak yang membuktikan bahwa ketergantungan sama obat kimia minimal efeknya lebih menguras saku Anda.

Tanaman Obat Tradisional Jerawat Dan Komedo Secara Ampuh 100%


Tanaman Obat Tradisional Jerawat Dan Komedo Secara Ampuh 100%

Menggunakan bahan tradisional bisa menghilangkan jerawat dengan ampuh tanpa efek samping ini tidak dapat dibantahkan lagi, bahkan para selebritis sekalipun sekarang lebih memilih cara-cara herbal untuk perawatan kulit mereka.

Kalau dalam 2-5 tahun yang lalu mungkin bahan alami banyak dipandang sebelah mata, mungkin karena orang-orang baru mengenal era modern yang dominannya menonjolkan sikap instanisasi.

Tapi sekarang hal itu mulai pudar pada pandangan orang, karena orang-orang besar pun tidak lagi gengsi untuk menggunakan obat berbahan dasar dari tanaman disekitar. Berikut ini beberapa jenis obatnya: 

1. Menggunakan bawang putih

Bawang putih mungkin lebih dikenal sebagai bumbu dapur. Bawang putih sendiri memiliki aroma yang sangat menyengat, namun meski begitu bawang putih juga termasuk obat tradisional jerawat.

Bawang putih bisa mengobati jerawat karena memiliki sifat anti bakteri. Cara mendapatkan bawang putih juga tidak terlalu sulit. Jadi mulai sekarang ia tak melulu sebagai bumbu dapur gays.

Percobaan ini telah dilakukan oleh berbagai penelitian dan fakta yang akan menghapus keraguan penggunanya dimana pun. Bahwa bawang ini mengandung Vitamin C, Mineral P, Ca dan K, Fe dan Vitamin B, dan lain-lain.

Baca juga: Obat Penghilang Jerawat Alami Paling Ampuh 100% Berhasil dan Cepat

Caranya: Ambil bawang putih beberapa suing, kemudian haluskan. Setelah halus tambahkan dua sendok makan minyak zaitun dan aduk dengan rata.

Setelah itu aplikasikan pada wajah anda seperti masker. Diamakan selama 30 menit lamanya, dan bilas dengan air bersih setelahnya.

Gunakan cara ini antara 2 – 3 kali sehari dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal. Bawang putih ini tidak hanya dapat digunakan untuk obat tradisional jerawat, berikut penyakit yang bisa diatasai olehnya:
  • Mengobati sakit gigi;
  • Dapat mengontrol berat badan; 
  • Menyembuhkan luka serpihan; 
  • Menyembuhkan sariawan; 
  • Penawar racun; 
  • Mengobati ganguan pencernaan; 
  • Menurunkan gula darah. 
Dan Masih banyak lagi bahkan bawang putih dapat melindungi Anda dari serangan kanker dan Meningkatkan insulin darah bagi penderita diabetes.

2. Menggunakan lemon

Nampaknya sudah jadi rahasia umum bahwa lemon bisa digunakan untuk mengobati jerawat pada wajah. Tidak berbeda jauh dari bawang putih, buah segar ini sangat kaya akan manfaat bagi kesehatan karena kandungannya.

Lemon sendiri mengandung banyak vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Apalagi asam nitrat yang ada di dalam lemon juga bisa membantu pengelupasan kulit.

Caranya: Ambil dua buah lemon, kemudian anda bisa memilih membelender lemon atau cukup dengan mengambil sari air lemonnya saja.

Setelah itu campurkan madu dengan ukuran dua sendok teh. Gunakan sebagai masker pada wajah anda. Diamkan selama 30 menit, dan pakai air hangat sebagai bilasan wajah agar madu tidak lengket.

Lakukan cara ini 2 – 3 kali dalam seminggu. Manfaat lain dari lemon ini sangat tak terhitung, mulai dari:
  • Mengurangi peradangan;
  • Membentengi otak dan saraf;
  • Menguras bakteri dalam tubuh;
  • Mengontrol tekanan darah;
  • Mengusir infeksi dalam tubuh;
  • Dan sejuta manfaat lain yang saya tidak bakal mampu menuliskannya.
Baca juga: Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Bekasnya Secara Ampuh Dengan Sayuran

Kesimpulan dari perjumpaan kita disini adalah konsekwensi dan totalitas dalam pengobatan ini sangat admin harapkan demi lancarnya kinerja obat yang ditawarkan.

Jika anda orang yang bosenan, sebaiknya perbaiki dulu tekad anda untuk sembuh dan terhindar dari jerawat selamanya. Dan ingat, hindari begadang dan rajinlah mencuci muka dengan air bersih, terlebih setelah Anda bepergian. Sekian informasi dari kami mengenai obat tradisional jerawat.Semoga lekas sembuh!


EmoticonEmoticon