Jumat, 28 Agustus 2015

9 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

Cara menghilangkan komedo secara alami ini akan member solusi tepat buan anda yang sedang punya hasrat ingin menghapuskan komedo dari wajah atau hidung anda yang mengganggu penampilan dan menutupi kecerahan dan kecantikan wajah anda yang molek itu . Menghilangkan komedo sebenarnya ada banyak cara namun di sani kami akana fokuskan ke bagaimana cara cara menghilangkan komedo secara alami sebab jika cara lainnya anda bias langsung ke salon kecantikan terdekat anda .

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

Menghilangkan komedo scara alami sebenarnya terbilang mudah,Namun banyak orang yg melakukannya dengan cara yg salah, seperti memencet komedo dengan kuku tangan atau benda lainnya yg malah bisa menyebabkan pori-pori pada hidung semakin membesar sehingga membuat komedo akan tumbuh kembali dengan mudah, jadi dengan kata lain cara menghilangkan komedo seperti itu adalah cara menghilangkan komedo yang salah, tapi ada juga yg menghilangkan komedo dengan cara yg benar, seperti mengikuti cara-cara yg ada di iklan televisi, intinya, kalau ingin komedo hilang secara permanen dari hidung maka harus sabar dan rutin melakukan cara menghilangkan komedo yang akan saya bagikan nanti, serta harus tetap menjaga kebersihan daerah hidung untuk mencegah timbulnya komedo.
9 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Maka dari itu kita harus mencari cara menghilangkan komedo secara alami . Salah satu cara hilangkan komedo ampuh dan efektif adalan dengan menggunakan bahan alami. bahan alami yang berguna untuk menghilangkan komedo membandel ada banyak sekali seperti jeruk nipis, tomat, lemon dan masih banyak lagi, namun disini saya akan mencoba memberikan tips menghilangkan komedo pada membandel yang berbeda dengan yang lain . Yuk kita lanjutkan membacanya :

1. Cara menghilangkan komedo Menggunakan Putih Telur

putih telur adalah salah satu bahan perawatan komedo alami. Anda bisa jadi tidak tahan dengan bau amisnya, namun penggunaan putih telur terbukti mampu menghilangkan komedo dengan cepat selama sehari. Berdasarkan penelitian putih telur mengandung beberapa bahan berguna seperti protein juga asam amino. Fungsi protein dan asam amino ini adalah dapat menyempitkan atau mengecilkan pori-pori kulit sehingga produksi minyak tidak dilakukan berlebihan. Produksi minyak yang berkurang akan menekan pertumbuhan komedo. Kandungan bahan lainnya yang dimiliki putih telur adalah asam folat. Fungsi asam folat ini bagi kulit adalah menghaluskan kembali kulit yang kasar karena tumbuhnya komedo.

Untuk  Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami menggunakan putih telur dapat dilakukan dengan memisahkan putih telur dengan kuningnya. Kocok putih telur hingga berbuih dan berbentuk krim yang siap dioleskan sebagai masker wajah. Sebelum mengoleskan putih telur, hilangkan kotoran pada wajah dengan mencuci wajah terlebih dahulu. Oleskan putih telur pada wajah terutama pada daerah yang berkomedo sambil melakukan pijatan-pijatan lembut selama 5 menit. Diamkan krim putih telur hingga 30 menit baru bilas menggunakan air hangat. Komedo Anda akan terangkat dan hilang bersama air saat membilas wajah Anda. Cara menghilangkan komedo secara alami, cepat, dan ampuh menggunakan putih telur ini harus Anda lakukan secara rutin untuk menghilangkan komedo dari wajah Anda sepenuhnya.

2. Tips menghilangkan komedo dengan Jeruk Nipis


Kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang dimiliki jeruk nipis teruji klinis mampu menghilangkan komedo dari dalam sekaligus dari luar kulit. Karena itu beberapa kosmetik menggunakan bahan baku jeruk nipis untuk mendapatkan manfaat yang baik bagi kulit terutama kulit berminyak yang sering bermasalah dengan komedo. Lakukan perawatan kulit Anda yang berkomedo menggunakan jeruk nipis dengan memotong buahnya menjadi dua dan peras airnya. Perasan jeruk nipis ini gunakan sebagai masker yang dioleskan pada kulit wajah terutama pada daerah yang berkomedo.
Setiap kali Anda menerapkan atau mengoleskan air perasan jeruk nipis ke kulit wajah Anda, lakukan pijatan lembut pada daerah yang berkomedo. Tujuan pijatan ini adalah untuk memudahkan komedo terangkat dari pori-pori kulit. Diamkan 10-15 menit atau tunggu hingga kering jeruk nipis yang Anda oleskan pada wajah. Lakukan bilasan dengan air hangat pada wajah Anda. Komedo akan terangkat dan luruh bersama air saat Anda membilas wajah Anda. Kulit wajah Anda akan terasa lebih halus dan tanpa komedo.

3. Menghilangkan komedo dengan Es Batu

Selain semua cara diatas, anda juga bisa menggunakan metode terapi es batu untuk menghilangkan komedo, caranya sangat mudah, yakni dengan menggosok-gosokkan es batu secara perlahan dan merata pada wajah, tujuannya adalah untuk memperkecil lubang pori pada hidung sehingga mencegah adanya komedo, dan untuk hasil yg lebih maksimal di anjurkan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan krim pembersih wajah.

Itulah beberapa tips aman dan alami untuk menghilangkan komedo, sehingga anda bisa tampil lebih cantik dengan wajah yang mulus tanpa dundak, anda pun akan merasa lebih percaya diri, jadi bagi anda-anda yg punya masalah dengan komedo dan ingin meghilangkan komedo dengan cara alami dari wajah anda, bisa langsung di praktekkan dirumah. Selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar.

4. Tips menghilangkan kmedo lidah buaya

Nah, tanaman hias yang satu ini memang memiliki beribu manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Anda dapat memotong sedikit lidah buaya, ambil lendirnya dan oleskan ke bagian yang berkomedo seperti area hidung. mudahkan  Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dengan tanaman hias ini !

5. Cara alami menghilangkan Komedo Menggunakan Garam


Selain digunakan sebagai bumbu dapur garam juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo, caranya adalah dengan mencampur garam dengan air hangat, kemudian cuci bagian wajah yg berkomedo tersebut dengan air yg dicampur garam tadi dan digosok secara perlahan, setelah itu cuci kembali wajah dengan air dingin.

6. Cara Menghilangkan Komedo secara alami dengan Lobak

Lobak adalah sayuran sejenis wortel, dan terkenal ampuh sebagai salah satu cara menghilangkan komedo, tentu saja dengan menjadikan lobak sebagai masker wajah, dimana Perawatan ini boleh dilakukan seminggu sekali.

7. Cara Menghilangkan Komedo secara alami dengan Kacang Kedelai

Selain digunakan sebagai bahan dasar dalam membuat tempe, kacang kedelai juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo, caranya sangat mudah yakni dengan menjadikan kedelai tersebut sebagai jus, lalu usapkan pada wajah, diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

8. Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Sebenarnya dalam menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo pada wajah ini sangatlah mudah sekali, jika Anda berminat menggunakan pasta gigi untuk mengatasi komedo membandel pada wajah Anda silahkan simak berikut ini. Pasta gigi secukupnya dan Garam halus ¼ sendok makan . Cukup kamu campurkan pasta gigi dengan garam sampai benar-benar tercampur merata, krim pasta gigi siap digunakan . Sebelum Anda menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo alangkah lebih baik bila Anda mencuci muka dengan menggunakan air hangat, dengan menggunakan ait hangat pori-pori akan terbuka, terutama pori-pori yang terdapat komedonya . Setelah bersih mulailah mengoleskan pasta gigi secara merata keseluruh wajah, terutama pada bagian hidung, beri pijatan pada bagian hidung tersebut dengan arah pijatan kedepan, karena pada hidung merupakan sarang dari masalah komedo ini .Diamkan pasta gigi tersebut meresap dan kering di wajah Anda .Terakhir gunakan air dingin untuk membersihkan pasta gigi tersebut dari wajah dan ikuti dengan air hangat selanjutnya.

9. CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LAINNYA


Komedo membuat kurang percaya diri ketika harus bertatap muka cukup dekat dengan orang lain. Beberapa orang mengalami ini, dan akhirnya mencari cara untuk mengatasi nya. Apabila Anda tipikal orang yang tidak mau repot dan memilih cara yang praktis, tentunya Anda lebih memilih untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan langganan Anda untuk melakukan facial wajah guna mengangkat komedo-komedo yang mengganggu tersebut.
Namun jika Anda tidak ingin ribet dan mengeluarkan banyak biaya, Anda cukup membeli pore pack. Pore pack adalah sejenis kertas yang dapat Anda rekatkan di bagian hidung Anda untuk mengangkat komedo. Selain harganya tidak terlalu mahal, pore pack juga dapat Anda dapatkan dengan mudah di mini market atau toko yang menjual perlengkapan kecantikan.

Adapun Cara mudah mengatasi komedo lainnya adalah dengan menggunakan baby oil. Minyak bayi serba guna ini bisa Anda manfaat kan untuk mengurangi tumpukan komedo di area hidung. Caranya mudah, cukup dengan mengoleskannya di area wajah yang berkomedo setiap malam sebelum tidur secara rutin. Anda pun tentunya harus rajin-rajin mengusap minyak yang ada di wajah Anda dan rajin membersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah atau toner agar debu dan minyak tidak menumpuk di wajah Anda dan menjadi komedo.Dengan menerapakan tipda nda cara menghilangkan komedo secara alami di rumah ini anda sudah termasuk berusaha dalam merawat wajah cantik yang Allah kasih  kepada kita .

1 comments so far

wajib coba kak,bakalan nyesal kalian


EmoticonEmoticon